Kekkaishi Subtitle Indonesia Batch

Sinopsis

Cerita dimulai ketika tokoh utama Yoshimori Sumimura, anak berumur 9 tahun yang biasa-biasa saja. Tetapi dia sebenarnya pewaris generasi ke-22 dari para Kekkaishi. Kekkaishi adalah orang-orang yang bisa menciptakan kekkai atau pelindung berbentuk persegi, dan mengurung serta menghancurkan siluman yang terperangkap di dalamnya. Setiap malam, Yoshimori mencari dan membinasakan siluman ditemani anjing hantu bernama Madarao.

Selain keluarga Sumimura, adapula keluarga Yukimura yang juga Kekkaishi. Hubungan kakek Yoshimori dengan nenek Tokine kurang begitu baik. Dahulu, Kekkaishi digunakan untuk melindungi tuan tanah bernama Karasumori. Karena suatu hal, mereka akhirnya dihabisi oleh para siluman yang datang ke tanah milik mereka. Siluman-siluman itu tertarik dengan kekuatan spiritual yang dipancarkan tanah tersebut sehingga mereka mendatangi tanah itu untuk menjadi lebih kuat.

Dari keluarga Yukimura pewarisnya adalah Tokine Yukimura. Dia juga ditemani seekor anjing hantu bernama Hakubi yang genit. Kedua Kekkaishi ini berusaha melakukan tugasnya dengan baik. Suatu ketika Yoshimori lengah dan kewalahan melawan seekor siluman bercakar besar dan hampir terkena serangan. Beruntung Tokine datang, tetapi tangannya terluka dan dia sekarat. Sampai sekarang bekas lukanya masih membekas. Sejak saat itu, Yoshimori bertekad untuk menjadi Kekkaishi yang hebat agar Tokine tidak terluka lagi dan mampu menyegel kekuatan Karasumori untuk selamanya.

Informasi

Type: TV
Episodes: 52
Status: Finished Airing
Start: Oct 16, 2006
End: Feb 5, 2008
Producers: Sunrise, Viz Media
Duration: 24 mins
Genres: Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen
Romaji: Kekkaishi
Japanese: 結界師
Synonyms: Barrier Master

Credit: Anime Subcorner

 

Google Drive

Kekkaishi 01-52 [480p] [.mkv] [3.24 GB]

 

Link Download Alternatif

Google Drive via Topddl
The Law of Ueki Subtitle Indonesia Batch
Neon Genesis Evangelion Subtitle Indonesia Batch
Bantu Bagikan Link Download Anime Ini, Berbagi Itu Indah!
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on Twitter